Armada - Buka Hatimu

Lirik Lagu Armada - Buka Hatimu
Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

reff:

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada

back to reff:

Download via 4shared



Video Armana-Buka hatimu


COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Armada - Buka Hatimu”

Posting Komentar

Silakan Masukkan Email Anda di bawah ini, anda akan mendapatkan update lagu lagu terbaru dari saya:

FeedBurner

Yang sudah berlangganan email dari saya

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .